Monday, January 13, 2014

Product Review : Aloe Calming Facial Cleanser & Aloe Calming Toner The Body Shop

The image and photo are courtesy of the son photography

Produk review kali ini masih seputaran pembersih wajah, ya. Kali ini, saya akan mereview facial milk cleanser dan toner aloe dari The Body Shop. Bisa dibilang ini adalah milk cleanser dan toner favorit saya di antara produk sejenis lainnya yang pernah saya coba. Biasanya, saya paling malas membersihkan wajah dengan milk cleanser karena sesudahnya pasti wajah jadi cenderung berminyak, dan ujung-ujungnya saya harus cuci muka lagi pakai cleansing foam. Tapi ini tidak terjadi ketika saya menggunakan produk ini. Mungkin karena cocok dengan kondisi kulit saya yang normal-kombinasi dan cenderung sensitif.

Setelah membersihkan wajah dengan aloe calming facial cleanser dan aloe calming toner, kulit wajah saya jadi terasa adem, bersih, dan lembut. Aroma dari produk ini juga sangat lembut dan nyaris tidak ada wanginya. 

Sesuai dengan judulnya, cleanser dan toner aloe ini memang bikin kulit terasa calm. Beauty expert dari The Body Shop Indonesia juga merekomendasikan rangkaian produk aloe ini untuk yang berkulit sensitif dan ingin move on dari perawatan dokter. Produk ini memberi kesempatan bagi kulit untuk beradaptasi dengan perawatan yang lebih natural. 

Harga untuk facial cleanser dengan ukuran 200 ml: rp.99.000 dan harga untuk calming toner berukuran 200 ml : rp.119.000.  Meskipun relatif mahal, namun cleansing milk-nya cukup handal mengangkat kotoran di permukaan kulit wajah dan tidak membutuhkan banyak cleansing milk.

Kesimpulannya : 

+ Cocok untuk membersihkan kulit wajah saya yang berjenis normal-kombinasi dan cenderung sensitif.
+ Tidak menimbulkan sisa rasa lengket dan berminyak di wajah.
+ Wajah terasa adem dan calming effect-nya terbukti dapat dirasakan.

- Hanya tersedia di gerai The Body Shop Indonesia atau online storenya.
- Cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan produk pembersih wajah lainnya.



1 comment:

  1. Q barusan beli nih mbak,soalnya q juga move dari krim dokter dan wajah bruntusan gt.smoga cocok hehe.makasi reviewnya

    ReplyDelete