Tuesday, August 23, 2011

Wardrobe Re-Fashion (#1)


Saat pertama kali mengenakan jilbab, saya sempat bingung dengan pakaian yang harus saya kenakan, lalu apa kabar juga dengan baju-baju lama saya? Apakah masih bisa dipakai?

Di lemari, ada kaos abu-abu lengan pendek berkerah rendah. Saya sempat pesimis dengan tampilannya yang berlengan pendek dan bagian dadanya yang lahak (sangat terbuka). Tapi, kaos abu-abu ini juga punya kelebihan, yaitu bagian bawahnya yang cukup panjang sehingga saat dikenakan bisa menutupi pantat.

Saya kembali mengintip isi lemari. Siapa tahu ada baju yang bisa dipadankan dengan kaus abu-abu tadi dan bisa menutupi kekurangannya.
Bagaimana dengan kaos rajutan garis-garis ini? Kaus ini memiliki lengan yang panjang, namun bagian bawahnya yang agak pendek jika dipakai oleh orang bertubuh panjang sehingga bisa jadi menampakkan bagian belakang perut, kerahnya juga lebar sehingga memperlihatkan bagian leher dan dada bagian atas. Sekarang, gimana kalo kita gabungkan dua item tadi? 


No comments:

Post a Comment