Monday, September 2, 2013

Stores Review : Moshaict Cikini

Bagi yang sudah sering ikutan MosBazar, pasti sudah familiar dengan butik yang berlokasi di Jalan Raden Saleh No. 55 Cikini, Jakarta Pusat ini. Yup, Moshaict yang merupakan singkatan dari Muslims Fashion District ini menampilkan lebih dari 50 koleksi busana dari berbagai desainer lokal yang sudah familiar, seperti Jenahara, Ria Miranda, Mainland Heritage, Casa Elana, Monel, Kivitz, Delisha Hijab, dan masih banyaaak lagi.  

Butik ini menyajikan pilihan model dan desain baju muslim yang beragam. Jadi, kamu nggak bakal kebingungan untuk memilih karena berbagai jenis busana, dari mulai yang kasual, formal, sampai busana pesta ada di sini. Tentu saja tidak ketinggalan berbagai koleksi scarf serta aksesorisnya. Selain itu, didukung dengan tempat yang luas dan nyaman, membuat acara belanja terasa semakin menyenangkan. 

Selain butik, masih di dalam area butik, juga terdapat fasilitas seperti salon, studio foto, dan mushola. Moshaict juga cukup rutin menggelar acara hijab class. Untuk informasinya, kamu bisa lihat di situsnya .

 




No comments:

Post a Comment